Buya Zulkiefli Beri Doa Restu Pasangan Alim Nasir

Sumbawa Barat -- Pasangan Ahmad Salim, ST.,MM dan Muhammad Nasir, ST.,MM resmi mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) periode 2024-2029 di Alun-alun Kota Taliwang, Rabu (28/8/2024).

Deklarasi ini diwarnai dengan momen haru, di mana pasangan Alim Nasir dilepas oleh Zulkiefli Muhadli, Bupati pertama Kabupaten Sumbawa Barat, dari kediamannya.

Buya Zulkiefli, demikian sapaan akrabnya, menyampaikan doa dan rasa haru saat melepas pasangan Alim Nasir. "Semoga langkah Bapak Ahmad Salim dan Bapak Muhammad Nasir dalam kontestasi Pilkada ini diberi kelancaran dan keberkahan," ujar Buya Zulkiefli.

Doa restu dari Buya Zulkiefli ini menjadi penyemangat tersendiri bagi pasangan Alim Nasir dalam menghadapi kontestasi Pilkada.

Setibanya di lokasi deklarasi, pasangan Alim Nasir disambut dengan antusiasme ribuan relawan dan simpatisan. Teriakan "Alim Nasir Menang!" menggema di seluruh area alun-alun, menunjukkan dukungan kuat dari masyarakat terhadap pasangan calon ini.

Ahmad Salim, yang tampak terharu melihat sambutan hangat tersebut, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh simpatisan dan relawan yang hadir.

"Dimomen ini, saya sangat bangga, bersyukur, dan berterima kasih kepada seluruh simpatisan dan relawan yang berkesempatan hadir dalam agenda deklarasi ini," ungkap Ahmad Salim saat diwawancarai media.

Ia percaya, bahwa dengan semangat dan dukungan yang luar biasa dari para simpatisan dan relawan, pasangan Alim Nasir akan mampu membawa perubahan positif bagi Sumbawa Barat menuju peradaban fitrah.

"Mari bersama-sama membangun daerah kita menjadi daerah yang Kaya, Sejahtera dan Berdaya," tambah Ahmad Salim dengan penuh semangat.

Ahmad Salim mengakui bahwa dirinya merupakan pasangan calon pendatang baru dalam kontestasi Pilkada di Sumbawa Barat.

"Meski demikian, saya optimistis dengan dukungan dari masyarakat dan relawan, pasangan Alim Nasir dapat memenangkan pertarungan politik ini," pungkasnya.

Deklarasi ini menjadi tonggak awal bagi pasangan Alim Nasir dalam kampanye menuju Pilkada Sumbawa Barat. Kehadiran mereka di panggung politik Sumbawa Barat diharapkan dapat membawa angin segar dan perubahan positif bagi masyarakat. (An).