Atlet Berprestasi Dapat Reward di Jalan Santai Bareng Alim Nasir

Taliwang, Sumbawa Barat - Suasana meriah menyelimuti Kabupaten Sumbawa Barat pada Senin (16/09/2024) saat masyarakat berbondong-bondong mengikuti jalan santai bersama Alim Nasir, yang diselenggarakan oleh Bee Squad Community. 

Tak hanya sepeda motor yang menjadi hadiah utama, acara ini juga menjadi momen spesial bagi tiga atlet berprestasi yang menerima reward berupa uang tunai senilai Rp5 juta masing-masing.

Ketiga atlet tersebut adalah Moon Rizky Faulia Smith, peraih medali perunggu pada kejuaraan karate tingkat Asia di China; Femi Kamidia Zafira, juara 2 O2SN cabang bulu tangkis tingkat SD se-Provinsi NTB; dan Ilham Rifdi Adillah, juara 2 O2SN cabang karate SMP tingkat Nasional.

Ketua Bee Squad, Nublah Fillah, mengungkapkan bahwa pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi dan motivasi bagi para atlet muda yang telah mengharumkan nama daerah. 

"Kami ingin mendorong mereka untuk terus berjuang meraih prestasi terbaik, baik di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional," ujar Nublah.

Sementara, Ahmad Salim, ST.,MM yang hadir dalam acara tersebut, juga menyampaikan harapannya agar olahraga di Kabupaten Sumbawa Barat terus berkembang dan melahirkan atlet-atlet berprestasi. 

"Reward ini adalah bukti komitmen kami dalam mendukung kemajuan olahraga di daerah. Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk lebih aktif berolahraga," tegasnya.

Kegembiraan terpancar di wajah para atlet saat menerima reward. Moon Rizky Faulia Smith, misalnya, berencana menggunakan uang tersebut untuk membeli pakaian karate baru dan memberikan sebagian kepada orang tuanya. Sementara Ilham Rifdi Adillah bertekad untuk mengembangkan bakatnya di bidang karate dengan sebaik-baiknya.

Acara jalan santai ini semakin meriah dengan penampilan band lokal The Projeck Band dan MC terkemuka di Sumbawa Barat, Yandi Sulaiman. Tak ketinggalan, 10.000 voucher belanja senilai Rp10.000 juga dibagikan kepada peserta, yang dapat digunakan untuk berbelanja produk UMKM di lokasi acara. (*).