Bee Squad Gelar Jalan Santai Bersama Alim-Nasir, Sepeda Motor Jadi Hadiah Utama

Taliwang, Sumbawa Barat --  Bee Squad, komunitas yang menjadi wadah milenial dan gen z dalam mengaktualisasikan diri, mengajak seluruh warga Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) untuk mengikuti jalan santai bersama Alim-Nasir yang akan digelar pada Senin, 16 September 2024, pukul 06.30 Wita di Taman Tiangnam, Kota Taliwang.

"Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Kami berharap masyarakat KSB, terutama generasi muda, dapat berpartisipasi dan memeriahkan jalan santai bersama kami," ujar Nublah Fillah, Ketua Bee Squad, saat dihubungi wartawan, Sabtu (14/09/2024).

Nublah menjelaskan, rute jalan santai akan dimulai dari Taman Tiangnam, menuju utara melewati Toko Firgo Sport dan Indomaret Kelurahan Dalam. Peserta kemudian akan belok kanan (timur) menuju Taliwang Trans, Mr. DIY, dan Alfamart sebelum kembali belok kanan (selatan). Selanjutnya, peserta akan melewati Simpangan Selex dan belok kanan (barat) melewati Perumdam Bintang Bano dan Koramil Taliwang. Rute berakhir di Taman Tiangnam.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta, panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik, termasuk sepeda motor, kulkas, kipas angin, dan puluhan hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta rupiah. Pendaftaran gratis dan dapat dilakukan di posko pemenangan Alim-Nasir di Jalan Ahmad Yani, Ex Bank Muamalat.

"Kami juga menyediakan kaos untuk para peserta. Pengambilan kaos dapat dilakukan di posko pendaftaran," tambah Nublah.

Acara jalan santai yang diselenggarakan oleh Bee Squad ini didukung langsung oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Alim-Nasir,  mereka mengajak seluruh warga KSB, kaum milenial terutama generasi Z, untuk bergabung dan merasakan kemeriahan jalan santai bersama Alim-Nasir.

"Mari Gen Z Sumbawa Barat, ajak semua sahabat, saudara, dan orang tua untuk memeriahkan jalan santai bersama Alim-Nasir. Sepeda Motor menanti kita!" tutupnya. (*).