Antusiasme Warga Sumbawa Barat Tinggi, Tim Kampanye Alim-Nasir Kewalahan Menanggapi Permintaan Tatap Muka

(Lahmuddin Abdullah, Wakil Ketua Relawan pemenangan Alim-Nasir)

Taliwang, Sumbawa Barat - Tim kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat nomor urut 2, Ahmad Salim, ST.,MM dan Muhammad Nasir, ST. MM (Alim-Nasir), mengaku kewalahan memenuhi permintaan warga untuk bertemu langsung dengan paslon.

Lahmuddin Abdullah, Wakil Ketua Relawan pemenangan Alim-Nasir, menyatakan bahwa antusiasme masyarakat untuk mendengarkan langsung pemaparan calon Bupati dan Wakil Bupati yang kaya dengan ide-ide segar menjadi alasan utama dari permintaan tatap muka tersebut.

"Pusing juga mengatur jadwal temu warga ini," ujar Lahmuddin, mantan aktivis yang lebih akrab disapa Blenk, Selasa (08/10/2024).

Blenk mengungkapkan, bahwa dirinya dan Ketua Relawan Alim-Nasir, M. Rifki Fahmi, S.Kom, sudah lama dan selalu mendampingi Alim-Nasir berkampanye di setiap titik yang telah ditentukan. "Antusiasme masyarakat sangat tinggi ingin bertemu," ungkapnya.

"Beliau berdua memang kaya dengan ide baru yang tidak biasa tapi masuk akal," tambah Blenk singkat.

Ketua relawan Alim-Nasir, Muhammad Rifki Fahmi, S.Kom, mengungkapkan bahwa dalam setiap kesempatan dirinya dan pasangan calon Alim-Nasir memang selalu memanfaatkan untuk diskusi penajaman program dan strategi eksekusi.

"Jadi saya tidak heran kalau antusias masyarakat tinggi menunggu kehadiran beliau berdua untuk berkampanye," kata putra sulung Dr. KH. L. Zulkifli Muhadli, SH.,MM itu.

Pada kesempatan ini, Rifki Fahmi, yang akrab disapa Bang Rifki, memohon pengertian masyarakat untuk bersabar menunggu jadwal di daerahnya masing-masing. "Insya Allah Alim-Nasir akan berupaya memastikan setiap sudut wilayah KSB dapat tersentuh di sisa waktu kampanye yang tersedia," ungkap Bang Rifki.

Ia menyadari antusiasme masyarakat sangat tinggi, dan pihaknya berusaha sebaik mungkin untuk menjangkau semua wilayah. Bang Rifki juga mohon dukungan dan doa agar Alim-Nasir dapat menjalankan tugas sebagai pemimpin di Kabupaten Sumbawa Barat.

"Terima kasih atas antusiasme dan dukungan masyarakat yang mengalir deras untuk paslon Alim-Nasir," pungkasnya. (*).